skip to Main Content
Jl. Bubutan 127 - 135 Surabaya +62811 3115 8000 info@kencanindonesia.co.id
Pintu Kamar Mandi

Pintu Kamar Mandi KENCANA, Jadi Pelengkap Tampilan Rumah Minimalis

Pintu kamar mandi terlihat seperti tidak terawat atau mudah lapuk? Memang, hal tersebut tidak dapat dihindari karena kamar mandi merupakan area yang mudah lembab. Terlebih ukuran ruangan ini kecil dan bagian pintu lebih sering terkena cipratan air.

Jika kondisi pintu sudah seperti itu, artinya perlu diganti untuk meminimalisir kerusakan lebih parah dan tidak berisiko mengganggu kesehatan penghuni rumah.

Salah satu yang perlu diperhatikan saat menggantinya adalah pemilihan material. Di mana setidaknya memiliki kriteria tidak mudah lapuk, tahan karat, jamur, dan awet. Sementara untuk estetika menjadi opsi selanjutnya.

Pasalnya, dengan memilih material yang memiliki keunggulan tersebut, pengeluaran untuk renovasi rumah dapat ditekan.

Pintu Kamar Mandi KENCANA® Jadi Solusi

Terbuat dari material yang kualitasnya terjamin, pintu KENCANA® memiliki berbagai keunggulan, seperti:

  • Lebih kokoh. Meskipun sering terkena air, produk initidak mudah keropos. Ketahanannya terhadap karat pun bagus. Bahkan, pintu jenis ini juga aman dari serangan rayap atau hama lainnya.
  • Perawatan mudah. Karena mudah dirawat, artinya pintu berbahan baja ringan ini juga tidak memerlukan biaya tambahan.
  • Ketebalan pintu dan pelapisan pasti dan teruji. Pintu KENCANA® sendiri memiliki beragam pilihan TCT (Total Coating Thickness) beragam, mulai 0,30; 0,35; dan 0,40.
  • Tampilan lebih menarik. Pintu baja ringan tidak mudah pudar, sehingga tampak baru lebih lama.

Baca juga: Baja Ringan Hollow Bisa untuk Apa Saja?

Pintu Kamar Mandi KENCANA
Pintu Kamar Mandi KENCANA

Selain keunggulan tersebut, pintu KENCANA® juga mendukung tampilan minimalis pada hunian. Produk ini pun hadir dengan berbagai pilihan warna, seperti putih, netral, abu-abu, krem, hingga nuansa kayu.

***

Pada dasarnya, pintu kamar mandi memang lebih rentan terserang jamur karena lebih mudah lembab daipada ruangan lainnya. Salah satu kunci untuk membuat pintu lebih awet dan tahan terhadap masalah ini adalah pemilihan bahan.

Seperti produk pintu KENCANA® yang tidak hanya unggul dalam hal kualitas. Beragam pilihan warnanya juga akan membuat tampilan interior rumah semakin estetik.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top