skip to Main Content
Jl. Bubutan 127 - 135 Surabaya +62811 3115 8000 info@kencanindonesia.co.id
Interior Rumah Minimalis Dengan KENCANA Ceiling

Ciptakan Interior Rumah Minimalis dengan KENCANA Ceiling

Desain interior rumah minimalis terbaru dapat diterapkan untuk menyeleraskan konsep bangunan yang sudah didirikan dengan eksterior minimalis.

Terkait hal ini, ada berbagai cara untuk mengaplikasikan interior rumah minimalis sederhana dan menarik. Salah satunya dengan memilih material yang sesuai, seperti untuk bagian plafon.

Hal tersebut mengingat peran plafon sendiri cukup krusial untuk rumah. Di mana bukan hanya mencegah hawa panas maupun dingin agar tak langsung masuk ke ruangan dalam rumah. Keberadaan plafon juga menambah nilai estetika hunian, karena dapat menutup konstruksi rangka atap hingga instalasi listrik yang kurang rapi.

Seiring berkembangnya dunia konstruksi, beragam pilihan material untuk plafon tersedia. Satu di antaranya adalah KENCANA Ceiling yang memiliki fungsi maksimal untuk melindungi rumah sekaligus memperindah hunian.

Apa Itu KENCANA Ceiling?

KENCANA Ceiling adalah produk penutup plafon yang terbuat dari Baja Lapis Aluminium Seng (BjLAS) berkualitas. Material ini memiliki dimensi lebar x panjang 0,21 x 3m (atau panjang sesuai pesanan. Beberapa pilihan tebal dari KENCANA Ceiling adalah 0,35-0,70mm.

Pemasangan KENCANA Ceiling
Pemasangan KENCANA Ceiling

Mengingat terbuat dari material yang kualitasnya terjamin, produk yang didistribusikan oleh PT Kencana Maju Bersama ini dikenal tahan karat serta usia pakainya lebih lama.

Baca juga: Rangka Baja Ringan feat Atap Genteng Tanah Liat, Apakah Cocok?

Selain itu, terdapat sejumlah keunggulan lain dari material penutup plafon ini, yaitu:

  • Pemasangan lebih cepat dan praktis
  • Biaya pemasangan lebih efisien
  • Panjang sesuai pesanan
  • Bebas perawatan
  • Tidak perlu dicat
  • Anti jamur dan rayap
  • Sambungan yang tertutup dan rapi (lubang baut tidak terlihat)
  • Berbagai pilihan motif (kayu dan marmer) serta warna (putih, hitam, abu-abu)

***

Pada dasarnya, plafon adalah salah satu elemen penting dari konstruksi bangunan. Dengan mempertimbangkan material yang kokoh, tak hanya akan melindungi penghuni bangunan. Tetapi juga menjadi investasi jangka panjang, termasuk menekan biaya renovasi.

KENCANA Ceiling
KENCANA Ceiling

Dalam hal ini, KENCANA Ceiling yang merupakan produk penutup plafon jadi pilihan tepat untuk melindungi sekaligus mempercantik interior rumah minimalis.

Menariknya lagi, produk KENCANA Ceiling juga dapat dimanfaatkan untuk penambahan aksen pada bagian hunian lainnya, seperti untuk cladding (penutup dinding) hingga menciptakan fasad rumah yang lebih estetik.

This Post Has 0 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Back To Top
error: Content is protected !!