Buat kalian semua yang ingin melakukan pemasangan PVC di hunian kalian, tidak bisa asal masang ya. Ada tiga hal nih yang harus kalian perhatikan. Apa aja tuh?

Yuk simak ulasan dibawah ini!

Hal pertama yang harus kalian lakukan adalah membersihkan PVC sebelum pemasangan

Bersihkan Sebelum Dipasang

Karena memakai lem perekat, bersihkan dahulu plafon PVC sebelum dipasang. Cukup lap plafon PVC menggunakan kain bersih untuk menghilangkan debu dan kotorannya. Sehingga lem pun tidak kotor serta semakin kuat merekat.

Ya, nggak harus kamu sih yang membersihkannya. Biasanya ini sudah menjadi bagian pekerjaan para tukang pasang plafon PVC.

Tahap Api dan Panas

Bahan polimer di dalam plafon PVC memang tahan api. Hal ini karena plafon PVC memiliki lapisan yang anti api. Plafon PVC akan sulit terbakar serta tidak merambatkan api ketika terjadi kebakaran (flame retardent). Dengan begitu, plafon PVC bisa tahan panas, termasuk jika berada tepat di bawah sinar matahari dalam waktu yang cukup lama. Plafon PVC sangat cocok bila dipasang di dalam ruangan (indoor) atau di luar ruangan (outdoor).

Tentukan Jasa Pemasangan yang Tepat

Sebelum membeli plafon PVC, sebaiknya kamu cari tahu juga jasa pemasangan yang berkualitas dan dapat diandalkan. Sebab segala keunggulan plafon PVC akan sirna apabila tidak dipasang oleh ahlinya. Alhasil, sambungannya malah tidak rapi, banyak celah, atau tidak kuat menahan beban. Perlu kamu tahu, kualitas PVC sangat bergantung pula pada metode pemasangannya.

Nah, jadi jangan asal langsung membeli dan mencoba kamu pasang sendiri ya Sobat. Jika kamu tidak ada keahlian dalam hal tersebut yang ada malah akan merugikan kamu dan rumah kamu juga. Pekerjaan akan semakin molor tidak selesai – selesai.

Maka dari itu sebaiknya kamu menghubungi Kencana Indonesia ya Sobat, untuk mengonsultasikan kebutuhan material baja kamu. Jangan lupa ikuti terus seluruh sosial media kami untuk mempermudah komunikasi ya!

Semoga bermanfaat sobat!