Kamu seorang pekera aktif yang ingin merasakan nuansa berjemur? Tapi selalu sibuk dan tidak bias melakukanya, kini kamu nggak perlu khawatir. Cukup dengan memiliki jendela kaca di rumah maka memungkinkan Kamu mendapat cahaya alami yang baik di dalam rumah. Lantas, bagaimana cara menambahkan sunroom ke dalam rumah?

Yuk simak ulasanya dibawah ini Sobat!

Orange grove

Sebuah sunroom tidak perlu berukuran luas. Ruang kecil seperti ini benar-benar dapat berfungsi dengan baik. Cukup tambahkan dengan beberapa mebel yang nyaman, maka jadilan sunroom keren.

Beautiful sunroom

Keindahan sunroom ini adalah dilengkapi oleh Christian Werner’s Prado sofa, chaise, and loveseat. Harus diakui bahwa furniture memainkan peran besar dalam membuat ruangan ini tampak benar-benar mengagumkan! Jendela ala rumah di Prancis juga membawa pesona yang indah.

Winter garden

Modern sunroom yang juga memiliki modern desain eksterior. ini adalah tempat terbaik untuk menghibur para tamu, bukan? Ruang ini bukan hanya indah saat pagi hari tapi juga memukau saat petang tiba.

Shadow

Kamu dapat melihat nuansa yang berbeda dan nada coklat di sini. Bayang-bayang yang terbentuk dari jendela kayu bukan saja menciptakan pesona pagi hari yang berbeda tetapi cukup memberi keteduhan.

Small room

Ruang sunroom kecil ini bikin jatuh cinta. Dengan sudut kaca jendela dan lukisan abstrak di dinding adalah menambah kesempurnaan ruang. Di dominasi warna biru, ruangan ini tidak begitu silau saat matahari masuk.

Jadi gimana Sobat? Sudah ada inspirasi untuk mendesain ulang ruanganmu agar bias menjadi tempat yang nyaman?

Untuk kamu juga yang menginkan ruanganya bernuansa hangat dengan material yang kokoh, bias langsung konsultasikan ke kami Kencana Indonesia ya!