Kamu millennial yang menginkan rumah tampak fleksibel dan artistic, memilih kontrainer yang di modif sebagai pilihan hunian kamu juga bisa loh!

Sudah banyak orang-orang yang memanfaatkan kontainer yang dimodif sebagai tempat tinggal. Dengan menambahkan berbagai perkakas seperti pintu, jendela, serta perabotan, kontainer sudah bisa menjadi rumah yang nyaman. Berikut bocoran dari kami nih mengapa rumah kontainer bisa jadi alternatifmu dalam memilih rumah!

1. Rumah kontainer mudah dimodifikasi

Untuk kamu yang mudah bosan dengan gaya rumah yang itu-itu saja dan ingin menampilkan estetika tinggi pada sebuah hunian dan tetap mengutamakan gaya kekinian pada rumah. Kalau begitu, rumah kontainer merupakan rumah yang paling cocok bagi kamu karena mudah dimodifikasi.

Di kota-kota besar saat ini sudah lumayan banyak bangunan yang terbuat dari kontainer dengan berbagai modelnya. Kamu tidak perlu menghabiskan banyak biaya dan waktu untuk memodel ulang rumah kontainer karena hampir semua bagian di rumah kontainer bersifat semi-permanen dan mudah dipindahkan. Jadi, kamu bisa berkreasi sesuai selera!

2. Rumah kontainer juga tahan bencana lho!

Rangka rumah kontainer yang solid dan bahan besi kontainer yang kuat sangat tahan terhadap berbagai bencana seperti kebakaran, banjir, dan bahkan gempa sekali pun. Selain mengikuti tren terkini dan menonjolkan gaya, keselamatan kita dalam sebuah hunian juga akn terjamin.

3. Rumah kontainer berbentuk unik.

Rumah kontainer ini dari tampaknya saja sudah berbeda. Tampilan unik yang dihadirkan rumah kontainer merupakan gaya terbaru di era masa kini. Bentuknya memang kotak, tapi justru itu yang membuat rumah kontainer ini berbeda dari rumah-rumah biasanya. Kamu juga dapat memodifikasinya menjadi bentuk-bentuk kotak yang lain.

Untuk pilihan besi kerangka rumah lainnya yang terjamin kualitasnya kamu bisa memesan di Kencana Indonesia, sebelum membeli kamu juga bisa konsultasi kepada kami terkait kebutuhan bangunan rumahmu loh!

Semoga berguna ya!