Sobat semua pasti kerap kebingunan mencari celah kosong untuk merapikan baju yang sudah di cuci atau akan dijemur, berikut kencana bagikan tips singkat untuk merapikan kamar cucian guna mempermudah pekerjaan sobat semua!

Manfaatkan ruangan dengan cerdas

Rak pendek dan pengait kecil untuk pakaian bisa membantu mengubah ruang cucian menjadi sebuah area yang memungkinkan anak-anak ikut beraktivitas. pilih lemari yang sangat fleksibel, Kamu bisa menyesuaikan fungsi lemari dengan kebutuhan ruang cucian di tempat yang sempit, kemudian mengubah susunan lemari ketika dibutuhkan. Menambahkan rel untuk mengeringkan pakaian dapat menghemat tempat dan juga menghemat waktu menyetrika.

Simpan barang agar mudah terlihat

Kotak transparan mempermudah untuk melihat benda yang tersimpan, dan secara visual, membuat ruangan terlihat lebih luas. Kita dapat menyimpan semua sabun cuci pada bagian atas rak agar tidak terjangkau dari anak-anak. Untuk benda-benda kecil seperti gunting dan peniti, gunakan toples atau pot kecil sebagai tempat penyimpanan.

Manfaatkan ruangan dengan cerdas

Inspirasi dari kencana yang lain adalah dengan memanfaatkan sudut di kamar mandi bermanfaat. Bahkan jika Kamu tidak memiliki ruang sama sekali, Kamu bisa mengimplementasikan ide ini pada ruangan mana pun di rumah – di dalam lemari atau pada dinding. Pegangan baja meskipun kecil tapi fungsional dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan dengan tambahan gantungan atau rak. Rak di atas mesin cuci terletak lebih dalam sehingga bisa digunakan sebagai meja untuk melipat pakaian.

Untuk pilihan Baja berkualitas pilihanya tetap pada Kencana Indonesia ya sobat!

Semoga bermanfaat!